Ar-Rahiq Al-Makhtum, Sirah Nabawiyah (Jual Buku)

rahiqalmakhtum-500x500

Penulis:

Syaikh Shafiyurrahman al-Mubarakfuri

Penerbit:

Qisthi Press

Deskripsi Isi Buku:

Buku ar-Rahiq al-Makhtum ini—tak diragukan lagi—adalah sebuah karya masterpiece yang menyajikan perjalanan hidup Nabi Muhammad s.a.w. sejak dilahirkan hingga wafat, dan melukiskan perjuangan beliau dalam menyampaikan risalah Islam secara terinci. Penulisnya —Syaikh Shafiyurrahman al-Mubarakfuri— menyandarkan kajiannya pada riwayat-riwayat otentik dari pelbagai sumber resmi dan sahih. Kekuatan buku ini selain terletak pada kelengkapan dan kesahihan rujukan yang digunakan penulisnya, juga pada gaya tuturnya yang mengalir, tidak berbelit-belit, dan mudah dipahami oleh pelbagai lapisan pembaca, serta pemaparan secara kronologis setiap peristiwa dalam kehidupan Rasulullah.

Karya ini akan membawa kita menjelajahi dan menelusuri setiap jejak Rasulullah Muhammad s.a.w. Kita pun seakan dapat melihat secara nyata kehidupan beliau. Sehingga, kita tak hanya dapat memahami perjuangan dan ajaran beliau dengan lebih jelas, namun juga dapat memetik pelajaran dan suri tauladan dari segenap aspek kehidupan beliau.

Ukuran:

15,5 x 24 cm

Cover:

Hard Cover

Jenis Kertas:

HVS

Jumlah Halaman:

xvi + 570 = 586 hlm

Berat:

1 kg

Harga Sebelum Diskon:

Rp 110.000,-

Harga Setelah Diskon 15%:

Rp 93.500,-

Cara Pemesanan:

Pemesanan dilakukan via SMS, dengan format: BELI BUKU (spasi) NAMA BUKU (spasi) NAMA LENGKAP PEMBELI (spasi) ALAMAT LENGKAP PEMBELI, kirim ke nomor: 0878.1534.6405.

Setelah kami memberikan konfirmasi ketersediaan buku, silakan transfer UANG HARGA BUKU SETELAH DISKON + ONGKOS KIRIM (via JNE/TIKI/Pos) ke salah satu nomor rekening berikut ini:

BNI Syariah, 0313118985, an. Muhammad Abduh
BSM, 7069700351, an. Muhammad Abduh

Setelah Anda memberikan bukti transfer, buku insyaAllah segera kami kirim ke alamat tujuan.

Muhammad Abduh Negara

Pengelola Program Tafaqquh Fid Diin (TFD) Banjarmasin; Alumni S1 Syariah (Ta'lim 'An Bu'd) Universitas Islam Imam Muhammad bin Sa'ud, Saudi Arabia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *