Baca Ini Dulu!

1. Seluruh tulisan di situs ini (selain kategori: ‘Penulis Tamu’ dan ‘Jual Buku Keislaman’) merupakan tulisan saya pribadi.

2. Seluruh tulisan di situs ini, berdasarkan pemahaman saya, layak untuk dimuat dan disebarkan ke khalayak umum.

3. Sebagian tulisan di situs ini berisikan gagasan, opini dan pendapat saya pribadi. Sedangkan sebagian lainnya merupakan kutipan pendapat para ulama yang saya tulis ulang sesuai dengan kaidah penulisan yang bisa diterima dengan menyertakan sumber kutipannya.

4. Saya bertanggung jawab penuh atas gagasan, opini dan pendapat pribadi saya, serta pendapat para ulama yang secara tersurat saya ikuti pendapatnya. Sedangkan yang selain itu saya hanya bertanggung jawab atas pemuatannya di situs ini, dan tidak bertanggung jawab atas kebenaran dan keabsahan pendapat tersebut.

5. Terkait poin 4 di atas, maksudnya adalah, pada perkara-perkara khilafiyyah furu’iyyah, bisa jadi pendapat ulama yang saya kutip ternyata keliru. Nah, selama pendapat tersebut tidak secara tersurat saya ikuti (melainkan hanya berisi pemaparan pendapat para ulama untuk memperluas kajian pembaca), maka saya tidak dimintai pertanggungjawaban atas kekeliruan pendapat ulama tersebut.

5. Untuk kategori ‘Penulis Tamu’, seluruh isi tulisan merupakan tanggung jawab dari penulis sendiri, bukan saya. Sedangkan pemuatannya di situs ini merupakan tanggung jawab saya.

6. Untuk kategori ‘Jual Buku Keislaman’, sebagian besar isi tulisan saya ambil dari situs resmi penerbit buku yang saya jual, dengan modifikasi dan tambahan di beberapa tempat jika diperlukan.

7. Gambar yang menjadi featured image di situs ini seluruhnya saya dapatkan dari Google Image. Jika ada yang merasa keberatan atas pemuatan gambar tersebut, silakan hubungi saya.

Akhukum fillah,

Muhammad Abduh Al-Banjary

SMS/WA: 0878.1534.6405
Pin BB: 5839172C
Email: sy.muhammad.abduh@gmail.com