Biografi Empat Imam Mazhab (Jual Buku)

Biografi Empat Imam MazhabPenulis:

Abdul Aziz Asy-Syinawi

Penerbit:

Beirut Publishing

Deskripsi Isi Buku:

Siapa tak kenal nama empat imam mazhab? Meski mayoritas Muslimin Indonesia menganut mazhab Syafii, bukan berarti nama Abu Hanifah, Malik bin Anas dan Ahmad bin Hambal asing di telinga mereka. Namun, tak banyak yang hapal bagaimana perjalanan hidup keempat imam tersebut, termasuk Imam Syafii.

Buku yang ada di tangan Anda ini merangkup perikehidupan keempat imam agung tersebut. Mulai dari nasab, lika-liku perjuangan mencari ilmu hingga hasil-hasil fikih yang ditetapkan oleh masing-masing mereka. Tak lupa beberapa kejadian unik, lucu sekaligus menggelikan mewarnai buku ini. Seperti bagaimana kejujuran Imam Syafii mampu membuat sekelompok penyamun bertobat.

Menyelami lembar demi lembar buku ini akan semakin membuka wawasan keilmuwan Islam kita, Betapa agama yang suci ini benar-benar dijaga kemurniannya oleh Allah SWT melalui para rijal ilmu, sehingga kemurniannya tetap terjaga meski telah berumur puluhan abad dan tersebar ke pelosok bumi, Tetap utuh dan otentik, itulah Al-Islam.

Ukuran:

24 x 18 cm

Cover:

Hard Cover

Jenis Kertas:

Jumlah Halaman:

872 hlm

Berat:

1200 gram

Harga Sebelum Diskon:

Rp 129.000,-

Harga Setelah Diskon 15%:

Rp 110.000,-

Cara Pemesanan:

Pemesanan dilakukan via SMS, dengan format: BELI BUKU (spasi) NAMA BUKU (spasi) NAMA LENGKAP PEMBELI (spasi) ALAMAT LENGKAP PEMBELI, kirim ke nomor: 0878.1534.6405.

Setelah kami memberikan konfirmasi ketersediaan buku, silakan transfer UANG HARGA BUKU SETELAH DISKON + ONGKOS KIRIM (via JNE/TIKI/Pos) ke salah satu nomor rekening berikut ini:

BNI Syariah, 0313118985, an. Muhammad Abduh
BSM, 7069700351, an. Muhammad Abduh

Setelah Anda memberikan bukti transfer, buku insyaAllah segera kami kirim ke alamat tujuan.

Muhammad Abduh Negara

Pengelola Program Tafaqquh Fid Diin (TFD) Banjarmasin; Alumni S1 Syariah (Ta'lim 'An Bu'd) Universitas Islam Imam Muhammad bin Sa'ud, Saudi Arabia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *